Akhwat Sejati

Arigatou udah mampir jangan lupa Comment ya Silaturahmi Bisa Fia Facebook :Fitria Khasanah

Senin, 29 Oktober 2012

Eh Apa Ya,,??!

          Setelah pulang kuliah...tetot..Bingung mo ngapain, lagi males ngerjain tugas meskipun ada tugas Pemrograman Visual dan Andro yang sepertinya ada 12 laporan dan belum terselesaikan, besok presentasi  PBO. NO..!!
Hmmm dari pada paleng mikirin semua itu, gimana lok buat puisi, pikir ku.. yah meskipun pasti yang ku goreskan adalah puisi yang ngak jauh2 dari biasanya, tapi bener loh ini yang ku rasa saat ini #memalukan hehehe..


   Pemilik Tulang Rusuk Ku  

Maaf maafkan aku..
Bila aku merindukan mu saat ini
Bila aku ingin menemukanmu saat ini
Bila aku menduga mereka* adalah dirimu
                                           
Pemilik tulang rusukku disana…
Dibelahan dunia yang tak ku tau….
Apakah kau sama dengan ku, yang saat ini merindukan mu??
Apakah kau sama dengan ku menduga orang yang ku kenal adalah dirimu..??

Sebenarnya aku malu untuk jujur pada mu..
Malu karna saat ini aku tak mampu menjaga hati
Malu karna saat ini aku belum menjadi wanita idaman mu
Malu karna aku masih jahiliyah..

Bila nanti kau menemukanku
Mugkin aku tak mampu berkata apa-apa
Tak mampu untuk mengatakan semuanya,..
Namun aku pastikan
Saat kau meneukanku aku telah menjadi seperti yang kau mau..
Wanita solehah yang selalu menjaga hati dan kehormatan
Dan setia menunggu kehadiranmu…
Aku berharap begitupula dengan mu..

By: Fitria Khasanah,, (Curhat…J)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar