Akhwat Sejati

Arigatou udah mampir jangan lupa Comment ya Silaturahmi Bisa Fia Facebook :Fitria Khasanah

Sabtu, 01 Desember 2012

Aku Ingin Amnesia karna Kamu
5 tahun sudah hal itu kurasa menjadi momok dalam hidup ku, bagai air yang selalu ku butuhkan kau mengalir begitu saja, terkadang aku ingin melupakan mu dengan cara apapun  meskipun dengan Amnesia……. “ _ “

( Prolog)
Semua telah ku coba,.. ku coba untuk mengenyahkan mu dari hati ku,.. aku pikir haruskah aku berjalan ke tengan jalan raya kemudian ditabrak mobil lalu amnesia,,.. aku pun tak yakin itu dapat membuat aku lupa pada mu. Sebenarnya apa yang telah aku lakukan selama 5 tahun ini hingga aku seperti ini. Jika amnesia bisa mebuat aku lupa padamu.. Ya Allah bisa kah aku amnesia saat ini juga agar aku tk sakit lagi karna perasaan ini., perasaan yang pernah dia tau, dan mungkin tak mau tau.
Ketika kesedihan melanda hari-hari ku, aku tak tau hanya kau yang selalu hadir di benakku, membayangkan mu dapat berada didekat ku untuk sejenak itu selalu berhasil membuat ku lebih baik., saat air mata menitik karna sesuatu ingin rasanya aku menekan tombol keyword hp lalu menghubungi mu. Namun aku tau batasan yang harus aku jaga. Dan karna batas itu aku tak dapat mengapai mu saat ini.
Akankah kita akan bersatu pada akhinya.. em,.. itu sangat membahagiakan jika terjadi, jika tidak aku tau, hanya waktu yang dapat menjawab semuanya,, mungkin aku meneukan pengganti mu, tapi aku tak tau dia dapat menggantikan posisi mu di hati ini.
Perlahan namun pasti kita akan benar-benar akan jauh, jauh sekali sebentar lagi aku harus menyudahi studi dan menyudahi angan ku untuk bersua dengan mu. Untuk selamanya……
Kenyataan itu membuat aku sedikit lega, setidaknya aku tak akan berangan-angan untuk bertemu dengan mu, meskipun sakit tapi ku yakin nanti aku tak sebodoh sekarang ini.. maybe..
Apa kabar.. dirimu yang disana,? baik-baikkah dirimu disana,. Sedang apa kau disana, terkadang aku sadar memimpikan mu adalah hal terbodoh yang pernag aku lakukan, meskipun begitu aku tetap mengharapkannya.
Cinta…………………………………….. aku tak pernah beralih dari mencintai mu, tak pernah sama sekali tak pernah, hidup ini begitu sempit bagiku karna yang ada dibenak dan khayalku hanyalah dirimu.
Sedikit demi sedikit membuka hati untuk yang lain namun apa daya kau selalu mejadi pemenangnya, karna kau duduk di singgahsana paling tinggi di istana cinta  dan tak dapat ku rubah.

Aku ingin kamu,,,,,,,,,,,,,,(hilang dari otakku)
Aku ingin sekarang juga …..(hilang ingatan tetang mu)
Tak ada yang lain………..(kecuali melupakkan mu)
Aku akan lakukan apapun untuk dapat
Melupakan mu..!!
Secepat mungkin…..?!!
Sekarang juga…..?!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar