Akhwat Sejati

Arigatou udah mampir jangan lupa Comment ya Silaturahmi Bisa Fia Facebook :Fitria Khasanah

Minggu, 10 Juli 2011

Sebuah Persembahan....

Apa kabar Ukhty fillah...?? semoga dalam lindungan Allah SWT. dan slalu istikomah dijalannya...

Ukhty ketahuilah..

   Cinta adalah ketulusa. adalah sebuah lukisan jiwa yang membuat kita mengerti akan makna memberai, berbagi,. Cinta bukanlah bualan yang sering diumbar para perjaka pada pacar barunya yang entah keberapa, Cinta hanya milik orang-orang yang memiliki kebeningan hati untuk tidak pernah mengharapkan sesuatau dari perasaannya terhadap yang dicintai, Cinta adalah cahaya yang denganya manusia ada. Cinta adalah pesona yang megerakkan. Cinta adalah Fitrah insani yang diciptakan Robb pemilik asrysejak dalam sulbi, ketika sang claon bayi berkata " Bala Syahidna" saat itulah ikrar cinta terjadi...
    Seperti itulah Cinta.... bukan cinta yang salah arah dewasa ini..
Ukhty...
    Jika kau dihadapkan pada suatu pilihan, manakah yang kamu pilih. mencintai matau dicintai..??
Jelas. saya pilih mencintai, menki tanpa dicintai ( duh... sakitnaya .) karena mencintai adalah Fitrah insani yang identik dengan memberi.

Sedikit kisah

Cinta Aktivis Dakwah 
Bagaimana ketika perasaan itu hadir. Bukankah ia datang tanpa pernah diundang dan dikehendaki?

Jatuh cinta bagi aktivis dakwah bukanlah perkara sederhana. Dalam konteks dakwah, jatuh cinta adalah gerbang ekspansi pergerakan. Dalam konteks pembinaan, jatuh cinta adalah naik marhalah pembinaan. Dalam konteks keimanan, jatuh cinta adalah bukti ketundukan kepada sunnah Rosullulah saw dan jalan meraih ridho Allah SWT.
 
" Tapi aku mencintainya" ucap seorang akwat 
"Tapi dia tak tahu(rang g' dikasih tau sich)" hatinya menimpali
denagan linanagan air mata akhwat itu mengucapkan sebuah do'a
 
ya Robb.. aku mencintainya..
sertiap waktu aku selalu mengingatnya
bahkan pada saat terlarang" Saat menghadapMu
ya..robb... haruskah aku katakan padanya
bahwa aku mencintainya
ataukah diam memendam semua rasa..?
ya Robb.. muka kau jika aku memohon
Takdirkanlah aku bersamanya
jadikanlah dia jodohku
ya Robb...
kabulkanlah do'a ku
sedikit kisah diatas adalah secuil kisah tentang cinta seorang akwat, menurut anda apakah daia salah..???
Aktifis dakwah terkenal denagan kata No man no love,(hehe g' gitu amat x ya) maksudnya dalam hal ,pacaran n mengumbar cinta'
yang terjadi pada aktifis dakwah hanyalah smz, koment setatus dan curi pandang saat Syuro( sepertinya penglman..hehehe) yah... menurut saya sich pantasnya yang begitu diberi predikat akhwat genit vs ikhwan prikitiw.
kalu lewat smz'n contohnya begini
Akhwat:
Assalamualaikum..
afwan akh, tadi ane ngak beranhkat Syuro' coz ada acara ma temen 1 PS(Mulanya biasa saja)

Ikhwan.:
Walaikumsalam
iya lo.. ukhti ini ngak berangkat, padahalkan tadi Syuting( syuro penting) ..!!(pura-pura marah)

Akhwat:
iya..dech.. afwan,,afwan.. jadi kek mana hasil syuro'nya..?? jangan marah2 gitu donk anekan udah minta maaf"..pisss..( nah lo mulai)
Ikwan:
iya deh ane maafin, sebenernya ane ngak marah cuman ngak semangat aja lok g' ada Ukhty..hehe( GUBRAK..!! mulai deh gombalnya).
dan mungkin masih banuak lagi contoh1 lain yang lebih Labay , didalam lembaga dakwah kampus memang VMJ( Virus merah jamubu) yang memang susah diberantas
saudariku... hati-hatilah. Nafsu dan cinta tidaklah sama, keduanya memiliki batas yang jelas dan terukur

Ketika Cinta Menjelma Virus Berbahaya

     Kita sering mengenalnya VMJ(  Virus merah jambu) yang banyak melanda kaula muda, virus ini adalah jelmaan cinta yang tak tapat porsinya, bukan pada tempatnya. sebenarnya sebelum menjelma menjadi virus ia adalah suatu fitrah indah yang wajar sekali bergejolak dalam dada seorang pemuda/i 
     Sungguh menyiksa. cinta yang semula adalah suatu yang jernih berubah keruh, kita mengalahkan Cinta kepada-Nya terhadap cinta Fana. maka cinta telah menjadi virus yang sangat berbahaya.
      Seharusnya cinta menjadi obat jiwa... peneduh dikala gundah.. seharusnya cinta menjadikan kita semakin dekat dengan-Nya bukanb sebaliknya.

Ukhti...
Suatu saat jika cinta telah mengalir dalam tubuhmu, dan engkau rasakan bahagia dengan adanya, saat itulah kau akan mengrti hakikat cinta yang sesungguhnya.

Satu Kata
 
Aku belum tentu menikah dengan orang yang aku cintai,
namun aku akan mencintai siapapun yang menikahiku


kalau tak ada secawan tinta
takkan kugubah sebait puisi
kalau bukan karena cinta 
takkan hadir aku disini


2 komentar: