Akhwat Sejati

Arigatou udah mampir jangan lupa Comment ya Silaturahmi Bisa Fia Facebook :Fitria Khasanah

Senin, 11 Juni 2012

Perjuangan Ku Menjaga Mata ini


Setiap mahluk hidup memiliki rasa, cinta juga duka dan lara, namun aku yakin aku bisa melewati semuanya tanpa mempedulikan sesuatu yang nisbi ya ... yang nisbi adalah dicintai.. karena menurutku  aktifitas  mencintai  adalah sesuatu yang menyakitkan namun seseorang dapat merasakan sesuatu karena mencintai  bukan karna dicintai,, ngak percaya coba saja..?!!
Mungkin hanya segelintir orang yang percaya bahwa aktifitas mencintai adalah sesuatu yang special, menagapa itu terjadi..???,  karna mereka tak pernah merasakannya, karna mereka begitu egois, karna hanya ingin dicintai,, ya dicintai..? mengenaskan menurutku.. bila suatu saat ada yang bertanya padaku mana yang akan kau pilih mencintai atau dicintai, aku akan memilih mencintai aku katakan sekali lagi mencintai,..! hehehehe, anda boleh tertawa bila mendengarnya, mungkin anda akan bereaksi mengejek mungkin juga tertawa renyah dan serta merta melontarkan kata-kata seperti ini “kasian deh loe mencintai tapi ngak dicintai..” anda salah benar-benar  salah bila berkata seperti itu, mencintai lebih baik bila tak mengharapkan sesutu, karna  suatu  saat akan hadir orang mencintai kita sebagai kado kita mencintai (wow..kapan ya kira-kira)..
Saudaraku saya tak pernah memungkiri bahwa setiap manusia pasti mengharapkan dicintai namun percayalah aktifitas mencintai adalah aktifitas yang sangat mulia karna mencintai identik dengan memberi, bukan untuk sesuatu hal yang lain.
to be continue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar